fbpx

Pilah

Pernah membaca slogan ini ?
“Buanglah sampah pada tempatnya!”
slogan itu hits banget ga sih di telingan kita, yaps! benar! itu adalah salah satu slogan untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan.
Hm.. bentar.. bentar..
Tapi kalo kita membuang semua jenis sampah pada satu tempat dan tidak memilah masih tetap menjaga lingkungan ga sih?

sepertinya memang sudah waktunya deh kita perlu berlatih untuk memilah sampah, dan membuangnya sesuai dengan jenis sampahnya agar kita bisa melanjutkanke tahap selanjtnya apakah sampah itu dapat di daur ulang atau sampah itu harus dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir(TPA).

Oh iya,Di saung, tempat sampahnya udah terpisah loh. Kalau di rumah atau kosan kakak gimana?
Ngga lupa, audit sampah setelah kegiatan selesai. Supaya tau, ada yg salah simpan atau engga, jadi pengetahuan juga buat adik2 kalau ternyata ada yg salah simpan.

Buang sesuai dengan jenisnya yaa 🙂